Minggu, 02 Maret 2014

Penikahan

Pernikahan sesuatu gerbang kehidupan baru bagi dua sejoli yang dimana sebelumnya mereka merupakan individu individu yang tidak mengenal satu dengan yang lain .

Pernikahan sangat identik dengan adanya ijab kabul, resepsi , mahar , cincin kawin , baju pengantin , gedung pernikahan dan lain lain. tapi perlu di ketahui hakikat pernikahan bukan itu tetapi menjalin hubungan pria dan wanita secara halal berdasarkan syariaat agama dan juga secara negara.

pernikahan indah pasti diinginkan oleh setiap pasangan dengan berebagai macam latar belakan, bagai manapun dasar dari pernikahan adalah penerimaan kekurangan dan kelebihan masing masing, menninggalkan keegosian, mempersatukan tujuan yang sama walaupun beda isi kepala antara wanita dan pria yang menjalin pernikahan tersebut.

Sobat .... pernikahan kita sakralkan dan kita agungkan karena disitu terdapat perjanjian yang sangat besar dimana manusia mennggung manusia lain untuk di tanggung semuanya, baik materi , sandang, pangan, lahir batin dan semuanya. jadi fungsi dan peranan masing masing pasangan harus menempatkan diamana dia berada. sobat saya bisa berbicara memang sesuatu yang mudah tetapi menjalannkannya tidak semudah yang diucapkan , tetapi tidak sesulit yang di bayangkan.

marilah kita jaga pernikahan ini samapai ajal menjemput kita.


salam sayang kami










Kiss & Tiwi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar